Thursday, May 22, 2014

SETTING BAHASA INDONESIA & RESIKO 0%

Cara Ganti Bahasa Indonesia


MMM adalah sebuah web yang berasal dari Rusia, sehingga tanpilan aslinya adalah bahasa rusia. Jika anda ingin merubah Akun MMM anda kedalam bahasa indonesia caranya sangatlah mudah, hanya butuh beberapa klik saja.

Berikut panduanya:

  • Login ke akun MMM anda (https://2012.sergeymavrodi.com)
  • Pilih My Page, klo akun anda masih bahasa Rusia, maka urutkan saja dari kiri ke kanan atao liat seperti gambar berikut:

  • Setelah anda klik My Page, akan terbuka halaman baru, cukup fokus di bagian kanan saja, dan ikuti panduan gambar berikut:
  • Klik Save, setelah itu Refresh / Reloadlah halaman yang sedang anda liat, jika berhasil maka akan berubah tampilanya menjadi bahasa Indonesia.

RESIKO 0% DI MMM Mavro

Apakah Anda sedang tercengang melihat judul diatas?

Apakah Anda bingung? 

Tidak perlu khawatir / Bingung atau mencari-2 info lain di Google mungkin , karena informasi ini mungkin belum ada disana.

MMM Mavro, adalah system yang memiliki Resiko 0%. [ WAH HEBAT SEKALI ] tetapi ingat apakah Anda sudah membaca tentang Jaminan MMM ? Silahkan Anda baca disini [ JAMINAN MMM ]

Apakah Anda masih tertarik dengan MMM?

MMM, memiliki Tingkat Efisiensi Kerja yang sangat simple bahkan dapat di lakukan oleh siapapun, Tidak ribet, namun Konsisten, Penuh kepercayann, Penuh Tanggung jawab, ( Itulah MMM ) yang systemnya tiada duanya di dunia ini dan hanya satu2 nya.

Sebelumnya, MMM adalah Soccial Money Network, yaitu, Uang kita hanya di putar ( saling transfer ke sesama partisipan MMM ) hanya itu saja tidak kurang dan tidak lebih, Jadi di MMM uang hanya di putar dari rekening partisipan MMM satu dan ke partisipan MMM yang Lain, di Negara kita Indonesia, banglades, Rusia, dan yang akan datang adalah seluruh dunia.


Mari disini kita bahas bagaimana system ini memiliki resiko 0% , 
Lihat gambar berikut ini. 



MMM begitu Indah, ya itulah kalimat yang saya ucapkan, Dari Gambar tersebut di atas, Dapat saya simpulkan bahwa, Selama Masih ada Partisipan yang ingin membantu dan selama Partisipan masih ingin di bantu maka system ini mutlak tidak akan pernah hancur. 

Maka Akan muncul pemikiran pertanyaan bahwa kapan MMM Hancur?

Pertanyaan yang sangat mengesankan tentunya.

Jawaban dari pertanyaan di atas adalah.


  1. Jika Partisipan MMM Hanya menyimpan uangnya saja dan tidak Pernah melakukan penarikan Bantuan / GH, MMM juga belum Hancur, karena akan terjadi restart, Ketika MMM Restart System, Maka uang partisipan akan di kembalikan 100% jika Partisipan tersebut telah mengirimkan bantuan, Jika Partisipan tersebut belum Mengirimkan Bantuan maka juga tidak akan kena resiko sama sekali bukan. [ Pelajari -> System MMM Sangat Simpel ]
  2. Di MMM tidak mengenal system RAS / penarikan uang secara besar2 an, Bank pun akan Runtuh jika terjadi RAS, karena tidak akan pernah mampu membayar uang Nasabahnya, ( Jadi MMM Sangat Save ). Di MMM tidak akan pernah terjadi RAS, Karena Jika Partisipan Ingin Melakukan Penarikan dana / GH /Meminta Bantuan, Maka partisipan tersebut harus melakukan PH / Memberi Bantuan terlebih dahulu .
  3. Dari Sejarah Masalalu MMM, Founder memang pernah di penjara, dalam wacana kasus tidak membayar pajak dan tuduhan melakukan Penipuan, tetapi yang terjadi tidak seperti itu, Jika Memang benar Founder MMM melakukan Penipuan di Rusia, Maka tidak akan pernah ada orang rusia yang mempercayainya, tetapi kenapa Media tersebut harus berbohong kepada publik, karena kenyataannya, penduduk rusia masih banyak dan bertambah banyak yang mempercayai MMM serta Foundernya. Jadi Jelaslah MMM dan Foundernya bukan untuk menipu, melainkan malah membantu.
  4. Founder MMM sekarang tidak dapt di tangkap oleh siapapun, bahkan CIA, karena Founder MMM, tidak mengumpulkan dana dari partisipan sama sekali, itulah Hebatnya MMM, MMM tidak mengumpulkan Uang partisipan.
  5. Ketika Akhir Tahun 2012, MMM telah memiliki jumlah partisipan sebanyak 35.000.000 di Rusia dan Moskow, lalu bagaimana sekarang, Banyak sekali negara2 besar yang bergabung dengan MMM. yaitu, Bangladesh India, Indonesia, Thailand, Malaysia, Greece, Israel,Ukraina, Spanyol, Cyprush, dan masih banyak lagi yang belum mendaftarkan negaranya karena takut dengan CIA, tetapi sudah banyak yang menjadi partisipan MMM.
Apakah System ini akan Hancur menurut Anda?

Anda sendiri yang dapat menjawabnya. heheh

Mari jangan hanya melihat , tetapi ikut bergabung di dalamnya ternyata lebih sejuk dan lebih indah.

Salam Sejahtera MMM,

Semoga Kita dapat saling membantu sepanjang masa.
dan dapat saling mendukung,


Together We Can Do A lot!
We Have Much!

No comments:

Post a Comment